Thursday, April 4, 2013

Gaun Pengantin Tradisional dan Internasional

gaun pengantin
Model Fashion - Para perancang mode Indonesia memperagakan gaun pengantin tradisional dan internasional yang mewah pada rangkaian acara International and Traditional Wedding Exhibition yang diselenggarakan oleh Hotel Shangri-La Jakarta beberapa waktu lalu.

Sesuai tema yang diusung, yaitu "Embrace: World's Coming Together".

Dalam acara ini terdapat 18 desainer menampilkan koleksi bridal dalam fashion parade. Parade itu dibagi dalam tiga konsep busana, yaitu busana pengantin tradisional Indonesia, busana internasional, dan gaun yang terinspirasi dari budaya negara lain.

Salah satunya yakni desainer Ferry Susanto yang mempersembahkan konsep gaun pengantin tradisional dengan tema pernikahan Jawa.

Selain itu, desainer Amy Atmanto dengan busana label Royal Sulam by Amy Atmanto memperagakan busana pengantin tradisional dengan kebaya modern warna hitam yang panjang dipermewah dengan sentuhan kristal swarosvki.

Kebaya panjang tersebut dipadukan dengan kain batik dirancang bentuk rok mengembang. Kebaya warna hitam itu kemudian dipadukan dengan pakaian pengantin pria warna gold rancangan Ai Syarif.

Desainer lain yang mengkreasikan busana pengantin tradisional Indonesia adalah Edy Betty dengan gaun dari songket Palembang, Rusly Tjohnardi dengan busana Bugis berwarna ungu.

Ada pula Sanggar Liza yang menampilkan busana Betawi, dan Jemima untuk busana pernikahan dari Bali. Meski tradisional namun hampir semua desainer menambahkan kristal swarovski dan bahan tulle untuk memberi kesan mewah.

Desainer lainnya yang ikut memeriahkan acara dengan gaun bertema internasional adalah Didi Budiarjo, Ovie Wu, Belle Mariee, Sally Koeswanto, Marga Alam, Agnes Budhi Surya, Widy Budimulya, Elly Be Gorgeous, dan Andreas Odang.

sumber : ghiboo.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes