Wednesday, May 15, 2013

​Pee Wee Gaskins Segera Rilis Album

Pee Wee Gaskins
Foto : Ghiboo / Bayu Herdianto
Info Musik - Siaran kedua kalinya di Sabotase I-Radio, band melodic punk, Pee Wee Gaskin (PWG) bercerita tentang album baru mereka bertajuk Epilog.

Band beranggotakan, Alditsa Sadega 'Dochi' (bass, vokal), Fauzan 'Sansan' (gitar, vokal), Reza Satiri 'Omo' (synthesizer), Renaldy Prasetya 'Aldy Kumis' (drum), dan Harry Pramahardhika 'Ayi' (gitar) ini mengungkapkan jika album Epilog akan menjadi album terakhir mereka.

Tapi, Party Dorks, Dorkzilla dan Tatiana (sapaan fans PWG) tidak perlu khawatir. Pasalnya, album terakhir yang dimaksud, bukan berarti PWG akan bubar.

"Epilog ini bisa dibilang album terakhir kita (Pee Wee Gaskin), sama label Alfa Records. Karena, selanjutnya kita bakalan balik ke indie," ungkap Dochi saat Sabotase siaran I Radio, Selasa (14/5) malam.

San-san menambahkan jika ini album yang berat bagi mereka dan para fans. "Ini mungkin merupakan album yang berat bagi kita dan para Party Dorks, Dorkzilla, dan Tatiana," lanjut San-san.

Ayi, sang gitaris Pee Wee Gaskin juga menambahkan jika album Epilog ini akan dirilis 15 Juni mendatang. "Rilisnya 15 Juni 2013 dan singel andalannya Nikmati Hari," ujar Ayi.

"Album keempat kami nanti ada 7 lagu. 6 lagu baru dan 1 repacking, yakni YTTPWG (You Throw The Party We Get The Girls)," tutup Aldi, penabuh drum PWG.

Sekedar informasi, Pee Wee Gaskins adalah grup musik asal Jakarta yang resmi terbentuk pada tahun 2007.

Selama memulai karier musik profesional, Pee Wee Gaskin telah menghasilkan empat album musik: Stories From Our High School Years (2008), The Sophomore (2009), Ad Astra Per Aspera (2010) dan You And I Going South (2012).

Oleh : Hendra Susanto
Source: Info Musik Ghiboo.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes